Translate

Selasa, 07 Mei 2013

Cara posting bloger via android

Asalamualaikum wr. Wb (bagi yg mislim)
Sekarang hp android bisa posting blog melalui aplikasi bloger via android.
Bagi anda yg tdk punya PC ato males ke warnet sekarang anda bisa posting melalui android seperti saya saya juga pake aplikasi bloger for android meskipun tdk bisa sempurna seperti di pc ato laptop karena banyak kekurangan dan kalo upload foto tdk bisa di letakan di atas tengah namun hanya bisa di letakan di bawah.
Lansung saja aplikasi ini bisa dijalankan pada android froyo ke atas dan saya menggunakan versi ginggerbread galaxy y.
sngat mudah dan simpel menggunakan bloger droid pertama anda harus download aplikasi bloger for android download di play stor ada
karena saya gk punya link nya dan gk bisa upload melalui aplikasi ini.
sudah anda download? kemudian instal tuggu sebentar setelah itu tinggal buka dan klik sign in melalui google accont kalo gk punya klik sign up kalo sudah klik post setelah itu tinggal anda posting blog anda setting bloger anda sendiri skren shote nya akan saya tampilkan di bawah trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar