Translate

Selasa, 07 Mei 2013

cara mudah ngeroot galaxy y

mulai sekarang ane mau posting cara mudah ngeroot galaxy y sebelumnya dan sebaiknya anda baca dulu postingan ini baik baik sampai bawah. mungkin cara ini sudah jadul tapi akan tetap saya posting yg pertama siapkan bahan bahan:
1.hh galaxy young gt-s5360.
2.download update zip nya disini ato di sini www.4shared.com/file/898H7haW/update.html copy link ini dan pastekan di url mu.
3.carger dulu hh agan minimal battery 70%.
4.setelah update zip nya sudah di download sekarang letakan di sd card jgn di dalam folder di luar aja biar bisa detec lalu matikan hh agan tunggu sampai bnar-bnar mati sampai layar menjadi hitam.
5.masuk mode recovery kalo belum tau ato blom bisa,bisa tekan tombol power + home + volume atas.
6.perhatian bahwa kalo sudah masuk ke mode recovery seperti PC sedang masuk ke BIOS touchscreen tdk akan berfungsi sama sekali nah bagi yg blum tau ato lupa tekan tombol volumeup untuk navigasi atas dan volume down untuk kebawah tombol home untuk masuk dan power untuk kembali.
7.setelah masuk mode recovery terus tekan tombol volumedown kebawah cari yg bertulisan apply frome sd card lalu tekan tombol home cari fail yg bernama update zip ato fail yg anda download tadi tekan home lalu akan proses instal agak lama di tunggu kalo sudah selesai tekan tombol kembali(power) cari Rebot system now tkan home dan enjo'i tunggu proses booting agak lama.

perhatian:kalo terjadi apa-apa ato kerusakan pd ponsel anda saya selaku pembloger yg tdk bisa bertanggung jawab apapa jadi pertimbangkan dulu sebelum root karena root akan menggugurkan seluruh garansi pda hh anda saya sendiri selaku pemposting saat melakukan postingan ini saya blm pernah ngeroot hp apapun jadi kalo ada kesalahan saya mohon maaf yg sebesar besarnga setinggi tingginya selebar lebarnya trimakasih sudah  datang ke blog  Teknologi Inspirasi Ku Android
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar